JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

MTsNegeri Muara Enim Laksanakan Pisah Sambut Kepala Madrasah


Muara Enim, Inmas.
MTs Negeri Muara Enim melaksankan pisah sambut dari kepala MTs Negeri Muara Enim yang lama Ahmad, S.Pd.M.M yang sudah menjabat 5 tahun 2 bulan. Digantikan oleh kepala MTs Negeri Muara Enim  yang baru Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I. yang selama ini bertugas di MAN Muara Enim sebagai guru Bahasa Indonesia. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 09.00 s.d. 13.00 WIB  di ruang Madrasah. Selasa (22/3).
Hadir pada kesempatan ini Kepala Kemenag Kabupaten Muara Enim yang di wakili Kasi Pendidikan Madrasah  H.Hasanudin, S.Ag.M.HI,Ketua Pokjawas PAI Kemenag Muara Enim Drs.H.Bihi Zahri,M.Pd.I.  Pengurus Komite MTs Negeri Muara Enim Ansori, SH, Zuhdi, Andi, kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Muara Enim.
Dalam sambutannya Ahmad S.Pd.MM mengatakan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Banyak kenangan indah yang tidak dapat dilupakan yang  terus menjadi motivasi dan pembelajaran. Saya juga mohon maaf atas salah dan khilaf. Semoga di bawah kepemimpinan Siti Sumaiti S.Pd.M.Pd.I MTs Negeri  Muara Enim tambah maju lagi”, ungkapnya
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Etik nama panggilan akrabnya ini.  Mengucapkan banyak  terima kasih kepada dewan guru, Kepala yang lama  Ahmad, S.Pd,M.M yang sudah memimpin MTs ini   banyak perubahan dan prestasi yang membanggakan. Sebut saja, MTs Negeri Muara Enim meraih  juara II  tahun 2014 dan juara I TIK/website tingkat provinsi Sum-sel tahun 2015. Banyak lagi prestasi lainnya baik dibidang akademik maupun non akademik yang diraih oleh siswa maupun guru/madrasah.
Siti  meminta dengan hormat  kepada dewan guru, pegawai, ketua dan pengurus komite, Ketua  Pokjawas, Kasi Penmad. untuk bekerjasama  bersatu seperti sapu lidi yang kokoh bila sudah disatukan. Untuk memajukan madrasah yang kita cintai ini dengan lebih baik lagi kedepannya dan lebih banyak lagi prestasinya.
“Mari kita Sama-sama bekerja  keras dengan pola kerja; kerja cerdas, kerja tuntas,   bekerja dengan ikhlas”, ungkap Siti  dengan  optimis sambil tersenyum bahagia diraut wajahnya”,
Kasi Penmad Kemenag Muara Enim H. Hasanudin,S.Ag.,M.HI dalam sambutannya  memberikan motivasi kepada yang hadir untuk mengimplementasikan  5 budaya kerja; Integritas, profesionalitas, Inovasi, tanggung jawab,dan keteladan yang diuraikan dengan  sangat komunikatif
Acara berjalan lancar dan meriah terlebih lagi  penampilan siswa yang unjuk kebolehan dengan menampikan musikalisasi puisi yang dibawakan  Ahmad Yusuf, winda Aulia dan Winda Tri Ayu. Tim Nasyid Aisyah Sindi Rona Cs dan As-syifa Umi Khoirani Cs, tim marawis MTs Negeri Muara Enim yang dipimpin oleh Citra Cs.
Dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Madrasah (Guru dan siswa), waka-waka, guru, kepala madrasah di lingkungan Kemenag Muara Enim.  Diakhir acara suasana pisah sambut berubah menjadi sedih dan  haru. Terlihat siswa dan guru meneteskan airmata pada saat bersalam-salaman. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar