JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 27 April 2016

Raker Kanwil Kemenag Provinsi Wadah Evaluasi Kerja


Palembang, Inmas.
Menteri Agama  RI  Lukman Hakim Saifudin Membuka Rapat kerja Kantor  Wilayah  Kementerian Agama Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan merupakan wadah untuk mengevaluasi rencana kerja yang sudah dibuat pada masa yang lalu. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Horison Ultima Palembang. Jum.at (5/3)
Sebelum menyampaikan laporannya Kakanwil Drs.H. Hambali M.Si meminta peserta untuk melakukan gerakan yel yel nilai budaya kerja Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, Keteladanan. Peserta raker kali ini terdiri dari 15 orang kepala kantor kota/kabupaten, 51 orang pejabat eselon tiga, 15 orang pokjawas, 92 orang kepala madrasah dan 12 orang kepala urusan agama kota palembang. 
Raker kali ini sekaligus pengukuhan  mewujudkan lima budaya kerja Sekaligus pengukuhan lima budaya kerja dalam implementasi revolusi mental ASN
Kakanwil merasa bersyukur dan bahagia yang tak terhingga atas bersedianya Bapak Menteri datang membuka rapat kerja kantor wilayah kementerian agama sumatera selatan.
Sementara itu Menteri Agama sebelum  menyampaikan sambutan dan membuka raker membalas pantun kakanwli “Cahaya bintang terang benderang. bintang bercahaya di angkasa raya. saya datang bukan sembaarang datang. saya datang untuk menyapa anda semua.
Lukman Hakim Syaipudin mengatakan Warga kementerian agama harus akrab dengan media, karena media adalah telinga dan mata kita, media yang memberikan informasi kepada kita tentang persoalan-persoalan keagamaan.
Setelah menyampaikan sambutan dan pengarahan menteri agama membuka rapat kerja kantor wilayah kementrian agama sumatera selatan dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim dilanjutkan pemukulan gong sebagai simbol dibukanya Raker ( sts/misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar