JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

Siswa MTs N Menim Unjuk kebolehan Atraksi Beladiri


Siswa MTs Negeri Muara Enim Aldimas dan Arif Rahman Hakim serta 50 orang siswa Tapak Suci  unjuk kebolehan  pada acara pembukaan Musyawarah ke 9 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupate Muara Enim yang digelar di lapangan hotel Griya Sintesa Muara Enim. Sabtu (2/1)
Kedua pesilat ini menampilankan   seni beladiri ganda tangan kosong dan bersenjata pedang dan toya. Penonton yang hadir sangat terpukau dengan kelenturan dan kombinasi jurus yang begitu indah dan menarik yang diperagakan  oleh kedua pesilat ini.
Hadir menyaksikan atraksi ini wakil bupati Muara Enim H.Nurul Aman, SH, Kepala Kantor Kemenag Kab.Muara Enim H.Muhammad Arkan Nurwahiddin.M.Pd.I. Kabbag Kesra Drs.Rusdi Hairullah,M.Si, Ketua Muhammadiyah Kab.Muara Enim H.Sarban Sarjono, SH.dan undangan pemuda dan ortom organisasi serta tamu undangan.
Usai atraksi pejabat pemerintah H. Nurul Aman SH dan tamu undangan lainnya mengucapkan selamat kepada kedua siswa dan perguruan Seni Beladiri Tapak Suci yang sudah tampil dengan sangat baik. “Selamat dan sukses, teruslah berlatih beladiri Tapak Suci.Jadilah pesilat yang handal dan berprestasi”, ungkap Nurul Aman.
“Alhamdulillah, kami dapat atraksi. Menampilkan kemampuan kami. Kedepannya kami akan terus giat berlatih agar menjadi pesilat yang handal dan mampu membawa nama harum Kabupaten maupun propinsi”, ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar