JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 28 April 2016

Try Out II Mengasah Kemampuan Siswa Untuk Berkompetisi


Muara Enim. Inmas,
Sebanyak 197 siswa MTs Negeri Muara Enim kelas IX mengikuti kegiatan Try Out II yang dilaksanakan dari (28 s.d.30/3) usai pulang sekolah. Kegiatan dimulai  pukul 14.00 s.d.15.30 WIBdengan menggunakan 10 lokal belajar dengan menggunakan 2 paket. Kamis (31/3)
Suasana ujian terlihat tertib dan berjalan lancar. Siswa yang mengikuti   ujian try Out 2 ini  mempersiapkan diri dengan belajar diteras, kelas, mushollah. Sebagaian  Siswa  sambil menunggu jadwal Ujian ada yang  tidak pulang lantaran mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian ini.
Salah seorang siswa MTs Negeri Muara Enim Aditya Dwi Pransisko kelas IX.C saat dibincangi mengenai persiapan menghadapi ujian Try Out Adit mengatakan bahwa “Saya belajar dengan sungguh-sungguh agar dapa menjawab soal-soal yang diujikan sesuai dengan materi yang sudah dipelajari”, ungkapnya
Waka kurikulum Emawardi, S.Pd mengungkapkan bahwa “Ujian Try Out ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kemampuan siswa sejauhmana penguasaan materi yang sudah diajarkan kepada siswa yang bersangkutan”, ungkapnya.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I menjelaskan Try Out II mengasah kemampuan siswa untuk berkompetisi kemampuan siswa dalam proses Belajar Mengajar yang sudah berjalan selama 3 bulan ini. Hal ini sesuai dengan ungkapan yang disampaikan oleh Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar