JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 26 April 2016

Usai Apresiasi, Admin diminta terus Aktif Dalam Pemberitaan


Muara Enim, Inmas,
Humas Kemenag Provinsi Sum-Sel M. AkhPasy, S.Kom selesai pembukaan Bazar dan Apresiasi Pemenang Lomba Website dan TIK HAB Kemenag ke 70  mengadakan pertemuan dengan  admin distributor website  di ruang Humas,  Selasa (5/1)
Dalam pengarahannya Pasi terus memotivasi dan memberikan pesan-pesan kepada admin berita agar terus meningkatkan kualitas diri. “Kalian disini yang hadir adalah sang juara untuk itu teruslah bersemangat dan loyalitas, konsisten dan terus eksis dalm pemberitaan. Jangan sampai setelah apresiasi dapat sarana Laktop, Modem, kalian santai atau tidak aktif lagi dalam pemberitaan”, ungkapnya.
Pasi  menjelaskan Laktop diberikan kepada satker bukan untuk pribadi tapi penggunaannya untuk admin website dalam membuat berita. Bukan untuk pribadi Kepala  Madrasah atau personil seseorang.
Untuk kelengkapan administrasi bukti fisik. “Kepada setiap admin untuk memiliki bukti serahterima laktop yang  dibuktikan dengan dokumentasi, Bila perlu  diadakan  serah terima dari Kepala Satker diberikan kepada admin berita disaksikan warga Madrasah dan  dibuktikan dengan dokumentasi”, ungkapnya.
Pada kesempatan ini dibagikan SK Pemenang lomba Juara I sampai harapan III  dan piagam Madrasah/Kemenag. Salah seorang admin berita Tri Handoyo MIN Kemuning  dan didukung seluruh admin berita lainnya.
Tri mengusulkan   piagam  dan SK pemenang lomba ditulis berdasarkan  nama admin  yang mengelola berita dan berkecimpung langsung dilapangan. Hal ini dapat digunakan untuk prestasi akademik dan kepangkatan admin berita tersebut. Karena yang sudah diberikan saat ini hanya tertulis nama satker Madrasah saja yang sifatnya umum. 
Pasi memberikan apresiasi yang positif dan akan menindaklanjuti usul admin berita ini. “Insyaallah akan kami buat piagam dan SK berdasarkan nama admin pengelolah berita tersebut”, ungkapnya.(Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar