JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Kemenag Menim Persiapkan Peresmian Rumah Tahfidz Qur'an



Muara Enim. Inmas,
Staff Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Muara Enim Ainudin,S,Pd.I berkordinasi dengan waka humas MTs Negeri Muara Enim Misliyani membahas persiapan acara peresmian Rumah Tahfidz Qur'an dibawah naungan Kanwil Kemenag Provinsi sumsel dan Kemenag Muara Enim sebelum acara rapat Senin (13/3) mendatang, Konsolidasi ini dilakukan di ruang guru, Sabtu, (11/3)
Sesuai dengan hasil audensi dengan Bupati Muara Enim Ir.H. Muzakir Sai Sohar jadwal kegiatan peresmian rumah Tahfidz Qur'an akan dilaksanakan (6/3) mendatang. Berbagai persiapan untuk mengsukseskan acara ini dilakukan oleh Tim Kemenag Muara Enim.
Staff TU Kemenag Ainudin. Mendata dan Memastikan Madrasah dapat berpartisipasi aktif untuk suksesnya acara peresmian ini. 4 Madrasah yang diminta untuk menampilkan hafalan quran siswa, MTs Negeri Muaa Enim, MAN Muara Enim, MIN I Muara Enim dan MIN 2 Muara Enim.
Diharapkan Ainudin MTs Negeri Muara Enim siswa dapat menampilkan siswa terbaiknya yang hafidz Qur'an satu atau dua juz pada acara tersebut. Selain itu MTs diminta juga menyiapkan qori atau qoriah untuk membaca ayat Al-Qur'an pada acara pembukaan.
Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I diwakili waka humasnya memberikan apresiasi yang sangat positif dengan acara peresmian rumah tahfidz Qur'an ini. MTs Negeri Muara Enim siap mendukung sepenuhnya kesuksesan acara ini.
"Alhamdulillah kami keluarga besar MTs Negeri Muara Enim sebagai tuan rumah yang ditunjuk untuk tempat pelaksanaan. Tentunya kami sangat bangga dan akan mendukung sepenuhnya program Kanwil maupun Kemenag Muara Enim khususnya tentang pendirian program tahfidz quran ini", jelasnya.
"Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar. Diharapkan akan banyak lahir penghafal-penghafal Al-Qur'an dari siswa Madrasah baikdari MI,MTs maupun MAN sehingga banyak kebaikan dan keberkahan di madrasah dan kemenag khususnya dan di Kabupaten Muara Enim umumnya. Tentunya sangat sinerji dengan Muara Enim SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera)", ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar