JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

MTs N Menim Terima Penghagaan Juara I Lomba Jurnalistik Siswa



Muara Enim. Inmas,
Tim jurnalistik siswa MTs Negeri Muara Enim berhasil meraih juara terbaik I pada lomba jurnalistik siswa pembuatan berita dan video tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Sumsel Pada acara Evaluasi TIK dan lomba jurnalis yang diselenggarakan Inmas Kanwil Provinsi Sum-SelPada acara Evaluasi TIK dan lomba jurnalis siswa pekan lalu.
Piagam penghargaan pemenang lomba jurnalistik siswa ini sengaja dibagikan pada moment memperingati HAB Kemenag ke 71 di lapangan Kanwil Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (4/1). Hadir pada kesempatan ini Kakan Kemenag Prov Sumsel H. M. Al-Fajri Zabidi, S.Pd.,MM.,M.Pd.I beserta Ibu, Kasubbag TU Drs. H. Yeri Taslim,M.Pd.I, kepala Kemenag Kabupaten/kota se propinsi Sum-sel, kepala Madrasah MI,MTs,MA se Sumsel. Undangan admin, tim jurnalis yang berhasil meraih juara.
Kepala Bidang Pendidikan dan Madrasah Kemenag Prov Sum-Sel H. Faidhol Barokat, M.Pd.I menyerahkan piagam juara I lomba jurnalistik siswa dan diterima langsung oleh kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I didampingi tim jurnalistik siswa MTs Negeri Muara Enim.
Terpancar kebanggaan dan bahagia diraut wajah ketiga tim jurnalistik siswa MTs Negeri Muara Enim ini. (Harist Padillah, Kelpin Ananda dan Musdalifah Salsabilah) dan kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I saat menerima piagam penghargaan yang diberikan Kakanwil melalui inmas provinsi Sumatera Selatan.
Salah satu tim jurnalistik Musdalifah Salsabila saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa "Kami sangat bangga sudah berhasil meraih juara I lomba jurnalistik siswa tingkat MTs Negeri se -Sum-Sel ini. Kedepannya kami akan terus menulis agar menjadi jurnalistik yang handal dan profesional", ungkapnya dengan semangat.
Ditempat yang sama Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada tim jurnalis yang berhasil membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim hingga meraih prestasi yang membanggakan ini. Mudah-mudahan kedepannya tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi", jelasnya
Ditambahkan "MTs Negeri Muara Enim akan selalu siap dan mendukung sepenuhnya kebijakan dan program Kanwil dan Inmas Prov Sumsel, terlebih lagi untuk kemajuan madrasah kedepannya. Semoga Kanwil Kemenag Prov Sum-Sel melalui inmas semakin maju dan tambah sukses", tegasnya.
Plt Kasubbag Inmas Kanwil Provinsi Sumsel H. Saefudin Latief, S.Ag.,M.Si mengatakan bahwa "Kami Tim Inmas Provinsi Sumsel mengucapkan terima kasih kepada admin berita/tim jurnalis siswa didaerah Kabupaten/kota yang sudah memberikan kontribusi yang besar untuk prestasi dan kemajuan website/TIK, di Kanwil Propinsi Sumsel sehingga kita selalu meraih juara dan tahun ini kita meraih juara I tingkat nasional. Hal ini berkat kerjasama,loyalitas, komitmen dan yang terpenting tim yang solid. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih. Mohon kerjasamanya terus demi kemajuan Kanwil Kemenag Propinsi Sumsel" ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar