JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

MTs Negeri MEnim Gelar Pengajian dan Kajian


MuaraEnim,inmas,

Sebanyak 646 orang Siswa dan 30 orang guru MTs Negeri Muara Enim mengikuti pengajian dan kajian Jumat dengan tertib yang dilakukan di lapangan MTs Negeri Muara Enim. Petugas pengajian jumat ini adalah Pengurus OSIS/M seksi bidang keagamaan.(06/01)
Dalam tausyiahnya Kelpin Ikhsan Pratama mengajak siswa untuk menjalankan syariat agama dengan benar. Siswa untuk tidak bergaul bebas dan menjaga etika dalam bergaul. "TidakBOLEH berdua-duaan dengan yang bukan mukhrim karena yang ketiga adalah syaitan. Dalam Islam tidak ada istilah pacaran. Karena pacaran banyak mengandung maksiat dan zina. Untuk itu dilarang berpacaran. nanti ada masanya untuk taaruf", ungkap Kelpin

Pembina keagamaan Jumiati, S.Ag mengatakan bahwa "Pengajian Jumat ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan guru dan siswa. Selain itu untuk menyalurkan minat dan bakat siswa dibidang keagamaan memimpin membaca acara, membaca Al-qur'an, mukhadhoroh, tausyiah dan berdoa dengan benar.

Saat ditemui M. Akbar Tri pengurus OSIS/M Sekbid keagamaan mengatakan"saya sangat bangga bisa memimpin pengajian jum'at ini. Semoga kedepannya saya bisa memimpin pengajian dengan lebih baik lagi."ungkap Akbar panggilan akrab siswa berkacamata ini.

Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I mengatakan "Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus OSIS/M yang bertugas hari ini. Mereka sudah tampil dengan baik. Mudah-mudahan penampilan mereka ini dapat memotivasi siswa yang lainnya", jelasnya.(Misly/dinda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar