JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Siswa Antusias Ikuti PPDB Jalur Prestasi



Muara Enim. Inmas,
Siswa MTs Negeri Muara Enim antusias mengikuti Penerimaan Siswa Baru (PPDB) jalur prestasi akademik dan non akademik. Siswa terlihat sibuk menyerahkan berkas-berkas untuk PMDK. Mereka begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut karena ingin masuk ke sekolah yang diinginkan.
baik yang berasal dari MAN Insan Cendikiawan (MAN IC) OKI, MAN Muara Enim, SMA Negeri I. SMAN 2, SMK Negeri I, SMK Negeri II,
Siswa MTSN Muara Enim mulai PMDK ini bisa melalui jalur prestasi akademik ataupun non akademik. Dengan jalur PMDK anak-anak tidak harus mengikuti tes regular lagi otomatis langsung adminitrasi kemudian diterima.
Pemberian berkas tersebut diberikan oleh siswa kepada Mislyani S,Ag.M,Pdi selaku waka PMDK jalur prestasi pemberian Perstasi non akademik contohnya prestasi olahraga, beladiri, marawis, tari, dan lain-lain. Prestasi dalam bidang akademi misalnya siswa tersebut juara kelas 1,2,3 sampai juara 4.
Saat di temui setelah penyerahan berkas Surastri Apriani mengatakan,"kami sangat antusias dan senang dalam mengikuti PMDK, karena kami bisa masuk ke sekolah yang kami inginkan dengan mudah". ujar Surastri, panggilan akrab siswa MTSN Muara Enim."
Saat ditemui Mis Lyani S.ag.M,pdi Mengatakan,"siswa yang melalui jalur PMDK, bisa langsung di terima dan tidak perlu mengikuti tes reguler lagi", ungkapnya. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar