JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Siswa MTs N Menim Antusias Baca Kliping Berita Website



Muara Enim, Inmas.
Siswa MTsNegeri Muara Enim Repani dan siswa lainnya kelas IX.A membaca Kliping Berita Website yang sudah diprintout hasil publikasi di Website Kemenag Sumsel go.id yang telah dibukukan menjadi kumpulan berita dan dokumentasi. Kegiatan dilaksanakan di Perpustakaan MTsN Muara Enim. Minggu (5/3)
Siswa sangat antusias dalam membaca berita website yang telah dimodifikasi dan dibukukan ini. Karena ada banyak sekali kegiatan dan prestasi siswa dan guru yang bagi mereka sebagai pembelajaran yang bisa didapat dengan membaca buku ini.
Waka Humas Misliyani S.Ag.M.Pd.I mengatakan bahwa "Dengan dibukukannya buku berita ini banyak nilai sejarah baik itu kegiatan maupun prestasi MTs Negeri Muara Enim bisa dilihat didalm buku ini selama setahun terakhir ini. Selain itu untuk menambah wawasan siswa tentang pembuatan berita yang baik dan benar. Semoga buku ini berguna untuk para siswa." Ungkapnya
Saat ditemui Mutiara Ramadhani kelas IX.A mengatakan "bahwa saya sangat senang dengan membaca buku ini, karena ada banyak pembelajaran yang dapat diambil dari buku ini. Saya harap saya bisa mengamalkan ilmu yang saya dapat dari buku ini."Ungkap muti, panggilan akrab gadis manis yang selalu mendapatkan juara umum itu.
Ditambahkan Refani "Alhamdulillah dalam buku ini ada berita-berita kami dan kawan-kawan sehingga dengan meilhat buku ini kami merasa bangga dan diingatkan kembali dengan nostalgia baik kegiatan maupun prestasi yang sudah kami sumbangkan di MTs Negeri Muara Enim ini", jelasnya.
Kepala Sekolah MTsN Muara Enim Siti Sumaiti S.Pd M.Pd.I mengapresiasi atas kerja sama Madrasah dan Tim TIK/Waka Humas yang telah membukukan berita website ini. Saya atas nama Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih atas inisiatif membuat buku ini. Kami sangat terbantu dengan keberadaan buku ini. Seluruh publikasi berita dan dokumen gambar ada disini sehingga sangat bermanfaat untuk akreditasi dan arsip sekolah." Ungkap Etik, panggilan akrab Kamad MTsN Menim itu (Misly/harits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar