JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Siswa MTs N Menim Antusias Ikuti Senam poco-poco 2017



Muara Enim, Inmas.

Siswa MTs Negeri Muara Enim berlatih senam poco-poco terbaru 2017 atau lebih dikenal dengan senam poco-poco olahraga, Kegiatan dilaksanakan dilapangan Madrasah, Rabu (18/01)

Antusias siswa mengikuti senam ini sangat banyak.Karena OlahragaSenam poco-poco merupakan kolaborasi gerakan gabungan dari 9 cabang olahraga yang ada di Indonesia, diantaranya lempar lembing, sepakBOLA, tinju, bulu tangkis, renang, basket, pencak silat, volly, dan angkat beban.

Saat dibincangi pelatih senam MTs N Muara Enim Suyatno S.Pd mengatakan bahwa Senam poco-poco olahraga ini adalah senam terbaru ditahun 2017 yang baru saja dipublikasikan di sosial media seperti Youtube.
Tujuan dari pelatihan senam ini di madrasah adalah untuk mempersiapkan wakil dari MTs Negeri Muara Enim yang akan mewakili madrasah dalam mengikuti ajang lomba senam poco poco nusantara dan olahraga pada bulan Februari 2017 mendatang di PTBA (PT.BUKIT ASAM) Tanjung Enim". Ujarnya

"Senam Poco poco olahraga ini bagi saya sangat bagus dan menarik karena ini merupakan senam pertama yang melibatkan 9 cabang olahraga di Indonesia, selain menarik senam ini juga mudah untuk dipahami oleh semua orang dan saya sangat suka dengan senam ini". Ujar Dri Metrini siswa kelas XII.

Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti S.Pd. M.Pd.I mengatakan dirinya merasa bangga dan senang dengan kegiatan yang positif tersebut.
"saya sangat senang dan mengapresiasi sekali atas semua kegiatan yang ada di madrasah, semoga dengan senam ini kalian akan senantiasa sehat dan bisa menjadi generasi muda yang berkualitas untuk bangsa ini". Ujar Etik, panggilan akrab kamad MTs N Muara Enim (Misly/harits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar