JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Siswa MTs Negeri Muara Enim membuat kreasi dari limbah kertas



Muara Enim. Inmas,
Guru kesenian dan prakarya membuat kreasi karya dari limba kertas menjadi bahan kerajinan yang memiliki nilai jual.Kegiatan pembuatan kerajinan tangan ini diadakan di kelas 8A yang diikuti 40 siswa MTs Negeri Muara Enim. Kegiatan Ini dibina langsung oleh Ellya Suryani S,pd selaku guru Prakarya di MTs Negeri Muara Enim. (9/02)
Saat ditemui seusai pembuatan kerajinan,Imam mengatakan,"Saya sangat terkesa dan senang saat mengikuti pembuatan kerajinan tangan ini. Selain itu saya dapat mengembangkan bakat saya di bidang kerajinan atau keterampilan,"Ujar Imam,panggilan akrab siswa MTs Negeri Muara Enim.
Imam juga menambahkan,"selain untuk mengembangkan bakat saya di bidang keterampilan,juga bisa membuat saya lebih meminati di bidang keterampilan dan menumbuhkan jiwa seniman di dalam diri saya",Ujarnya Saat di temui setelah pembuatan kerajinan,Ellya Suryani S,pd mengatakan,
"Kegiatan pembuatan kerajinan tangan ini dilakukan karena untuk menimbulkan bakat siswa dan siswi MTs Negeri Muara Enim di bidang Prakarya.Selain itu dapat membuat siswa dan siswi mampu dan bisa menciptakan karya seni sendiri",Ujar Ellya,panggilan akrab salah satu guru di MTs Negeri Muara Enim.(Misly/Celvn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar