JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Siswi MTs N MEnim Tampilkan Nasyid Dengan Memukau


Muara Enim, Inmas.

Tim Nasyid MTs Negeri Muara Enim Yuliyanti Cs kelas VII.a tampil memukau menyanyikan lagu-lagu yang berlafadzkan Islami. Kegiatan dilaksanakan di halaman MTs Negeri Muara Enim kemaren . Sabtu (7/1).

Saat ditemui pembina kesenian Drs.bahri Aspan, menjelaskan bahwa "Nasyid merupakan salah satu ekstrakulikuler MTs Negeri Muara Enim yang banyak diminati siswa. Untuk menyalurkan minat dan bakatnya siswa setiap hari jum'at tampil setelah pengajian Jumat bersama. menampilkan setiap i regu berjumlah 5 s.d. 6 orang dari setiap perwakilan kelas.

Tim nasyid VII A berjumlah 5 orang antaranya Khizwa Az-Zahra, Dwi Saputri, Dewi Sri Aprilia, Sabikah Ulima, dan Winda Oktasari.
Saat ditemui salah satu tim nasyid VII A Khizwa Az- Zahra mengatakan, "saya sangat senang bisa tampil nasyid membawakan lagu "Proud of Muslim" yang dipopulerkan oleh Fatin Shidqia Lubis. Saya harap kedepannya saya dan tim bisa tampil yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya." ungkapnya.

Ditempat yang berbeda Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd. M.Pd.I.mengatakan, " saya memberikan apresiasi yang sangat positif terlebih melihat siswa antusias berlatih dan berani tampil dengan baik. Saya harap siswa bisa mengembangkan lagi kreatifitasnya dengan mengolah suara satu, suara dua dan suara tiga serta menjaga kekompakan ketika tampil sehingga kedepannya lebih baik lagi ." ungkap Etik panggilan akrab Kamad ini. (Misly/Caca).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar