JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 29 Maret 2017

Tim Polres Berikan Pelatihan Baris Berbaris Siswa MTsn Menim



Muara Enim. Inmas,
Tim Polres Muara Enim yang dipimpin oleh IPDA Syawaluddin memberikan pembinaan dan pelatihan (LTBB) Latihan Baris Berbaris kepada 126 orang siswa MTs Negeri Muara Enim putra maupun puti dihalaman Madrasah yang digelar dari mulai pukul 08.00 s.d. 11 WIB, Selasa (7/1)
Kedatangan Tim POLRES Muara Enim disambut gembira oleh kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I didampingi Waka Humas Misliyani, Waka Kurikulum Emawardi, S.Pd dan Waka Kesiswaan Hj. Semawati, S.Pd.I. Tim polres yang hadir BRIPDA Mita, BRIPDA Irham dan BRIPDA Arif.
Siswa sangat antusias mengikuti kegatan LTBB ini mereka semangat saat keempat pemateri dari Polres menjelaskan teori dan sekaligus praktek baris berbaris yang benar disertai demonstasi langsung dari pemateri Polres ini.
Salah seorang Pimpinan Tim Polres Syawaluddin mengatakan bahwa kegiatan Polres Muara Enim bekerjasama dengan pihak Madrasah dan sekolah dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus berbagi ilmu dengan siswa di bidang skill baris berbaris agar siswa mengetahui cara berbaris yang benar", ungkapnya
Kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I mengucapka terima kasih atas kerjasama Tim Polres Muara Enim selama ini. "Saya berharap kerjasama ini akan terus terjalin dalam rangka menarahkan remaja kepada kegiatan-kegiatan positif diantaranya melalui kegiatan LTBB (Latihan Baris Berbaris)", ungkap Etik nama panggilan Kamad MTs Negeri Muara Enim ini. (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar