JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 10 April 2017

Siswa MTs N menim Persiapkan Diri Menjadi Hafiz Qur'an



Muara Enim. Inmas,
Siswa MTs Negeri Muara Enim Gilang Akbar Hidayat dan Ahmed Yusuf kelas IX.A mempersiapkan diri hafidz Qur'an untuk meyambut kegiatan peresmian rumah tahfidz Qur'an oleh Kakan Kemenag Prov Sumsel yang akan digelar (6/4) mendatang dengan menyetorkan hafalan ke guru agama Qur'an Hadist Misliyani. Kegiatan dilaksanakan di ruang guru, Rabu (22/3)
Dimulai dari juz 30 kedua siswa ini menyetorkan hafalannya. Surat demi surat dibacakan oleh kedua siswa ini secara tartil dan terdengar suara yang merdu saat ayat-ayat ini dikumandangkan menambah kekhusyuan bagi siapa saja yang mendengarkan.
Saat dibincangi Gilang mengaku sangat senang diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu peserta yang akan bertugas menghafal ayat-ayat Qur'an pada waktu peresmian rumah tahfidz qur'an nanti", jelasnya
Guru Qur'an Hadist Misliyani menjelaskan bahwa "Kegiatan tahfidz Qur'an di MTs Negeri Muara Enim selama ini memang menjadi program unggulan Madrasah. Mudah-mudahan kedepannya akan lahir generasi tahfidz Qur'an dari siswa-siswa MTs Negeri Muara Enim", jelasnya, (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar