JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 13 September 2017

Tim Jurnalis MTs Negeri Muara Enim meliput Berita Kegiatan

Tim Jurnalis MTs Negeri Muara Enim yang diketua Kelpin Amanda, Israman Wahyu Pratama, M.Dapfa Eris Priandi, Ilyas Andika, Irpan Suya Albariq, Kelvin Ihsan Pratama, Naufal. meliput dan mendokumentasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di MTs Negeri Muara Enim khususnya di Bulan Suci Ramadhan.Jumat (16/6).
Berbagai kegiatan di Bulan Ramadhan diliput mulai dari Proses Belajar Mengajar dikelas, Pesantren kilat, tadarus Al-Qur'an dan Classmeeting penyaringan minat dan bakat (Lomba MTQ, azan dan Tausyiah).
Tim jurnalis siswa ini terlihat tekun dan kompak. Mereka sudah diarahkan dan diberi tugas masing-masing oleh pembina pembina jurnalis Misliyani. M.Pd.I. Ada yang bertugas menulis berita, ada yang mendokumentasikan/foto dan ada yang memvideokan dan ada yang mempublikasikan melalui media sosial FB/Twitter, website sehingga mempermudah kinerja tim jurnalis dalam mempublikasikan berita melalui media online maupun media cetak.
"Alhamdulillah tim jurnalis MTs Negeri Muara Enim sangat aktif dan komunikatif dalam mempublikasikan beritanya. Siswa sudah terlatih dan terbiasa dalam bidang jurnalis yang sudah dibekali selama ini. Mudah-mudahan tim jurnali ini akan dapat berbuat yang terbaik untuk MTs Negeri muara Enim ini", ungkapnya
Ditempat yang sama kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I memberikan apresiasi yang sangat positif baik kepada pembina jurnalis maupun tim jurnalis siswa yang berperan aktif mempublikasikan Madrasah sehingga Madrasah tidak cuma dikenal di Muara Enim bahkan dan banyak diminati oleh orang tua siswa yang ingin anaknya masuk dimadrasah ini. Semua ini salah satunya berkat publikasi media cetak dan online dari tim jurnalis ini", jelasnya (Misly)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar