JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 04 Oktober 2017

MTS NEGERI MUARA ENIM ADAKAN RAZIAH RAMBUT
Muara Enim. Inmas,
Razia Rambut dan atribut sekolah
Siswa MTs Negeri Muara Enim yang memiliki rambut panjang dirazia guru BP (bimbingan dan Penyuluhan) Marsel Ismail, S.Pd dan Pembina OSIS Suyatno, S.Pd, Sebanyak 25 orang lebih siswa terjaring melanggar disiplin sekolah dan segera ditindak lanjuti dengan memotong rambut mereka yang dilakukan dilapangan Madrasah, Kamis, (10/8)

Sebelum dirazia siswa tidak lupa diingatkan agar mereka mematuhi aturan sekolah. Diantaranya rambut jangan dibiarkan panjang minimal satu senti dan tidak boleh lebih. Apabila lebih siap-siap siswa akan ditegur dan bila tidak diiindahkan maka pihak Madrasah akan melakukan tindakan langsung kepada siswa dengan mengunting rambut mereka.
Hal ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan dan supaya siswa rapi dalam penampilan layaknya seperti siswa atau pelajar yang baik.Tidak itu saja bagi siswa yang tidak lengkap atribun sekolah dan tidak disiplin datang terlambat, memakai pakaian, sepatu,
kaos kaki yang melanggar akan segera ditindak lanjuti dengan menengur dan menasehati, kemudian baru ditindak sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan. (Misly)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar