JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Selasa, 03 Oktober 2017

Tingkatkan Kinerja Guru Kamad Adakan Briefing




















Muara Enim. Inmas,
Dalam rangka meningkatkan kinerja guru MTs Negeri Muara Enim. Mengawali Proses Belajar Mengajar tahun Pelajaran 2017-2018 Kepala MTs Negeri Muara Enim mengadakan briefing bagi guru dan pegawai yang dihadiri 50 orang diruang guru, Rabu (19/7)
Briefing (pertemuan singkat) ini dipimpin langsung kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I. Dengan agenda memantapkan pembagian tugas guru dan pegawai yang sudah ditugaskan kepada guru dan pegawai masing-masing.
Dalam pengarahannya Siti membacakan kembali SK guru-guru yang bertugas mengajar maupun yang mendapat jam tambahan. Baik sebagai wakil kepala Madrasah, maupun sebagai pembina, guru piket sampai kepada tugas Kaur TU dan staffnya.
“Tahun pelajaran baru ini. Saya berharap kepada guru dan pegawai dengan semangat baru. Mari kita bekerja bersama-sama meningkatkan kinerja, kedisiplinan, loyalitas dan rasa tanggung jawab yang besar untuk memajukan anak bangsa dan memajukan dan Madrasah yang kita cintai ini ”, jelasnya
Sebelum rapat diakhiri dibuka sesi tanya tanya jawab bagi guru dan pegawai MTs Negeri Muara Enim. Briefing meskipun hanya satu jam namun berjalan lancar. Banyak masukan dan saran yang membangun yang diberikan guru-guru dan pegawai dan langsung ditanggapi kepala Madrasah membuat suasana akrab dan kekeluargaan, (Misly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar