JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 21 Januari 2018

3 TROPY DI SUMBANGKAN GURU MTSN 1 LOMBA MTQ & DAI KOPRI

Muara Enim,  Inmas.
Guru MTs Negeri Muara Enim berhasil meraih juara II Lomba MTQ putri atas nama MIsliyani, S.Ag.,M.Pd.I dan juara harapan I MTQ Putra  atas nama Drs. Bahri Aspan dan juara III lomba Ceramah atas nama Yossi Fresahmanti, S.Pd, Kegiatan MTQ dan Dai/Tausyiah dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan    Sumber  Daya Manusia yang diikuti ASN Se-Kab,Muara  Enim di Masjid Al-Muzakir Komplek PEMDA Muara Enim. Selasa (14/11)

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyemarakkan hari Kabupaten ke 71,HUT KORPRI ke-46 diikuti perwakilan Daerah dan Instansi pegawai Negeri Sipil (ASN) se Kab.Muara Enim dan dibuka oleh asisten Administrasi Umum Setda Pemkab Muara Enim H.Ibrahim Ilyas. Ketua pelaksana  Harso Sunardi.

Saat dtemui Misliyani, S.Ag.,M.P.I mengaku sangat bangga dapat kesempatan berpartisipasi  mengikuti lomba MTQ ini. "Alhamduillah saya berhasil meraih juara II pada cabang lomba MTQ  ini. Mudah-mudahan tahun depan saya bisa lebih optimal sehingga bisa lebih baik lagi", jelasnya

Ditempat yang sama salah satu dewan juri Nazarudin mengatakan bahwa  penilaian untuk MTQ Tajwid/Fashohah, Makharijul  huruf,minimal membawakan 4 lagu, (Bayati, shobah,hijaz dan nahwan, Ras atau jiharkah), adab. "Saya menilai Penampilan peserta MTQ sudah bagus-bagus tinggal yang harus diperhatikan lagu tajwid dan lagu", jelasnya. (Misly)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar