JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 21 Januari 2018

MTSN 1 ME UPACARA PERINGATI HARI GURU

MTs Negeri Muara Enim melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru  Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 72, Pembina Upacara langsung kepala MTs Negeri Muara Enim Siti Sumaiti, S.Pd.M.Pd.I Kegiatan dilaksanakan dilapangan Madrasah, Senin (27/11)

Dalam amanahnya Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I menyampaikan pesan-pesan moral kepada guru dan siswa. Selamat hari guru untuk guru-guru hebat di MTs Negeri Muara Enim khususnya dan semua  guru-guru yang memiliki profesi sebagai guru.

Dalam sambutannya  Etik begitu nama panggilan akrab Kepala Madrasah ini dirinya  menyampaikan pesan kepada guru bahwa " Jadilah guru yang bertanggung jawab. Guru yang selalu dirindukan kehadirannya. Serta  menjadi guru yang profesional, Pendidikan yang sudah menunjang Strata S1, memiliki  kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi", jelasnya.

Lanjutnya, "Guru wajib menjalankan kewajibannya dengan baik. Karena pemerintah sudah memberikan penghargaan kepada guru -guru melalui tunjangan sertifikasi dan tukin bagi pegawai. Jangan memiliki prinsip asal mengajar dan gugur kewajiban", jelasnya

Ditambahkannya, "Guru bukan orang hebat tapi guru bisa melahirkan orang-orang hebat. Melalui tangan lembut guru lahir generasi yang cerdas, pintar, berakhlaq mulia dan berhasil meraih cita-cita yang mulia", Selamat hari guru dan saya ucapkan Dirgahayu Terima kasih kepada guru-guru hebat, sukses selalu untuk kita semua, amiin", jelasnya. (Misly)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar