JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 21 Januari 2018

PENGAJIAN RUTIN JUM'AT

MTs Negeri Muara Enim melaksanakan  pengajian dan kajian yang diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh  Rizky Rully Ramadhan dan Sani Juniansyah dan Tausyiah oleh Eka Putri Mareta. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Madrasah, Jum'at (17/11)

Dalam Tausyiahnya Eka Putri Mareta menjelaskan materi tentang syukur nikmat. Syukur dibagi menjadi 2 syukur secara lisan, syukur secara perbuatan yaitu ibadah dengan beribadah dangn baik kepada Allah.

Eka membahas Al-Qur'an Ibrahim   ayat : 7 yang artinya siapa yang bersyukur akan aku tabah nikmat dan apabila kufur tunggu azabku amat pedih.

Lanjutnya bila kita lihat banyaknya nikmat yang diberikan Allah  kepada mahluknya termasuk Manusia merugilah orang-orang yang ingkar dan lalai. Marilah kita banyak bersyukur agar Allah tambah nikmat-Nya", jelasnya

Diakhir   pengajian ditampilkan Nasyid dan Tim  marawis MTs Negeri Muara Enim yang sangat menghibur dengan lagu-lagu Islami. (Misly)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar