JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 21 Januari 2018

PENGAWAS MADRASAH ADAKAN MONEV PAS

Muara Enim, Inmas.
Ketua pengawas Madrasah Kemenag Kabupaten Muara Enim Drs. H. Bihi Zahri M.Pd.I mengadakan Monitoring dan Evaluasi Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2017-2018 yang diikuti siswa secara keseluruhan 676 orang. kelas VII sebanyak 223, kelas VIII 253, kelas IX 200 orang dengan menggunakan 16 ruang belajar dengan sistem silang. Kegiatan dilaksanakan di ruang Madrasah, Selasa (5/12)
Kedatangan pengawas ini disambut langsung oleh Waka Humas Misliyani, S.Ag.,M.Pd.I, waka kurikulum Emawardi, S.Pd, waka kesiswaan Hj.Semawati, S.Pd serta ketua PAS Filzalina, S.Pd. dan sekretaris Suyatno, S.Pd. Selain monitoring Bihi mengadakan pembinaan dengan guru-guru. Ketua Pelaksana PAS mengisi intrumen-intrumen berkaitan dengan pelaksanaan PAS.
Saat ditemui Drs. H. Bihi Zahri. mengatakan bahwa Tujuan monitoring untuk melihat sejauh mana kesiapan panitia Penilaian Hasil Semester (PAS) dalam melaksanakan ujian Semester baik mengenai kelengkapan soal dan penrdistribusian dengan baik maupun tehnis pelaksanaan", jelasnya.
Lanjutnya, Saya menilai Pelaksanaan Ujian Semester Akhir Gazal ini berjalan lancar dan sesuai dengan juklak dan juknis nya", jelasnya
Ketua Penilaian Ujian Akhir Semester mengatakan bahwa "Alhamdulillah memasuki hari kedua pelajaran yang diujikan Fiqih, SKI dan Seni Budaya, tidak ada hambatan yang berarti Semua siswa dan panitia serta pengawas terlihat siap dan semuanya hadir mengikuti Ujian Semester ini", jelasnya. (Misly)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar