JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Kamis, 25 Januari 2018

TIM JURNALIS MTSN 1 MUARA ENIM PERSIAPAN PERLOMBAAN WEBSITE

Tim Jurnalis MTsn Muara Emim Siapkan Kejuaraan
Muara Enim,Inmas
Tim Jurnalis MTsn Muara Enim yang terdiri dari 5 orang siswa MTsn Muara Enim siapkan perbekalan dalam menghadapi kejuaraan Website Tingkat Kabuputen yang akan dilaksanakan,jumat(26/1).Persiapan ini disambut antusias oleh para Tim Jurnalis MTsn muara,pasalnya dengan mengadakan persiapan ini siswa dapat menambah pengalaman sekaligus dapat mengharumkan nama MTsn Muara Enim.Persiapan ini dilakukan di Kantor MTsn Muara Enim,Kamis (25/1).
Pada persiapan ini,siswa dilibatkan langsung pada pembuatan berita website,pengeditan video,dan penyebaran berita di websitr.Selain itu para siswa juga dapat mengembangkan bakat editor di bidang mutipedia serta pemprogram di bidang jaringan dan website.
Saat ditemui di sela waktu,Irfan Surya Albariq mengatakan,"Saya sangat senang dan antusias sekali dalam mengikutjnpersiapan kejuaraan ini.Pasalnya,dengan mengikuti kejuaraan ini saya dapat mengembangkan bakat saya di bidang editoring video".ujar Irfan,panggilan akrab siswa kelas IX A MTsn Muara Enim.
Selain Irfan,Robi pun juga mengatakan hal yang sama,"Saya semangat sekali dalam mengikuti persiapan ini.Pasalnya saya dapat mengembangkan bakat saya di bidang editoring video dan dapat mengharumkan nama MTsn Muara Enim"ujarnya.
Dalam persiapan ini siswa juga dinpersiapkan dengan perisapan pemberitaan di website,sama halnya dengan editoring siswa juga menyambutnya dengan senang dan antusias.
Saat di temuj di sela waktu,Celvin Ikhsan Pratama mengatakan,"Saya sangat senang sekali dalam mengikuti persiapan ini,pasalnya dengan mengikuti persiapan ini saya dapat mengembangkan bakat saya dalam pemberitaan kegiatan sekolah dan wawasan saya di bidang kejurnalisan",ujarnya.
Selain bidang pembuatan berita siswa juga dialtih dan di persiapkan dengan pemprograman website berita,pasalnya pemprograman ini juga dinilai saat kejuaraan.
Saat di temui di sela waktu,Ilyas Andika mengatakan,"Saya sangat senang sekali dalam mengikuti persiapan ini,pasalnya saya bisa mengembangkan bakat saya di bidang pemprograman di website berita",ujar Ilyas,salah satu siswa MTsn Muara Enim.
Dukungan serta do'a diucap kan langsung oleh Kepala MTsn Muara Enim saat wawancaranya di ruangan Kepala Sekolah MTsn Muara Enim,"Harapannya untuk Tim Jurnalis MTsn Muara Enim adalah semoga tetap maju dan berjaya di masa mendatang dapat menghasilkan berita yang bermutu dan berkelas.Dan untuk perlombaan,semoga Tim Jurnalis MTsn Muara Enim dapat mendapatkan juara 1 dan dapat mempertahankan kemenangannya dengan baik",ujar Etik,panggilan akrab kepsek MTsn Muara Enim.(Misly/Clvn)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar