JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 18 Februari 2018

Meski Mendung, Tak Menyurutkan Pelaksanaan Upacara Senin
Muara Enim, Inmas.
Meskipun suasana mendung tak menyurutkan pelaksanaan upacara bendera Senin. Siswa MTs Negeri I Muara Enim beserta guru, staff dan karyawan mengikuti upacara bendera dengan tertib dan khidmat. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Madrasah, Senin (19/2)
Petugas upacara kelas IX. E. Bertugas sebagai Pemimpin upacara Ridwan dan pembina upacara Tasmirah, S.Ag.Disampaikan pada kesempatan ini tentang disiplin siswa untuk mematuhi peraturan Madrasah.
"Siswa untuk mentaati segala aturan yang ditetapkan Madrasah. Selain itu manfaatka waktu sebaik-baiknya untuk belajar dangan kesadaran sendiri", jelas Tasmirah Mira.

Ditempat yang sama kepala MTs Ngeri Muara Enim Siti Sumaiti, .Pd.,M.Pd.I mengucapkan selamat kepada petugas upacara yang sudah bertugas dengan s baik tanpa kesalahan sedikitpun"Terima kasih kepada petugas upacara siswa kelas IX.E Ridwan CS dan wali kelas yang sudah tampil dengan optimal sehingga Suasana upacara berjalan lancar dan tertib.a Meskipun suasana mendung tapi semangat siswa dan guru tk pernah surut untuk melaksanakan upacara bendera ini", jelasnya.
(Misly)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar