JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 26 Februari 2018

PEMBINA UPACARA INGATKAN SISWA UNTUK RAJIN BELAJAR

Muara Enim,  Inmas.

Pembina upacara waka kurikulum Emawardi, S.Pd menyampaikan pesan kepada siswa  untuk rajin belajar. Hal ini disampaikan pada amanat pembina Upacara bendera.Upacara   dilaksanakan dengan tertib dan lancar diikuti oleh 676 siswa Madrasah serta dewan guru dan staff sebanyak 32 orang. Dibina oleh guru Bimbingan dan penyuluhan (BP) Marsel Ismail, S.Pd. Pembina upacara Emawardi S.Pd. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Madrasah, Senin (26/2).

Dalam pengarahannya Emawardi memberikan beberapa masukan dan peilaian terhadap pelaksanaan upacara. Siswa sudah menjalankan   tugasnya masing-masing meskipun tidak bisa dipungkiri masih ada sedikit kesalahan yang harus diperbaiki."Bapak sangat memaklumi Meskipun telah berusaha memberikan yang terbaik, tetapi masih ada sedikit kesalahan petugas yang harus diperbaiki kedepannya"jelas Emawardi yang disapa akrab dengan nama panggilannya sehari-harinya Pak Ema.
Lanjutnya, Untuk seluruh siswa Emawardi berpesan "Siswa diharapkan untuk rajin-rajin belajar terutama untuk kelas IX jangan malas dan santai , manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Yang terpenting ikuti aturan yang berlaku disekolah terutama sekali masalah kedisiplin jangan pernah melanggar. Karena kunci sebuah kesuksesan adalah disiplin dan belajar dengan sungguh-sungguh"tambahnya.

Lanjutnya, Pelafadz UUD 1945 Adi Nata, Pembacaan Janji Siswa  dipimpin oleh Nopriandi, Pembaca Doa Ummar Ihsanuddin, Pemain piano Mutiara Inaayah Asra kelas VII.A, Fadhilah Maharani VIII.E dan M.Adam Khayla Prayoga VIII.C.Fhotografi, Ajie, Syafa, Aisyah.

Kepala MTs Negeri Muara Enim S.Pd.,M.Pd.I menilai petugas Organisasi Paskibra sudah melaksanakan tugasnya secara keseluruhan sudah baik "Alhamdulillah Secara keseluruhan upacara  sudahsukses. Siswa sudah tampil dengan baik dan serius. Kalaupun masih ada kekurangan disana sini. Itu hal yang biasa sebagai proses pembelajaran.  Kedepannya terus diaperbaiki, berlatih dan jangan grogi. In Sya Allah akan lebih baik lagi", jelasnya. (Misly/Ajie)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar