JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 28 Februari 2018

TIM FUTSAL MTSN 1 ME RAIH JUARA 1 HUT PTBA KE -37

Muara Enim.Inmas,
MTs Negeri I Muara Enim patut berbangga karena telah berhasil meraih juara I lomba turnamen Antar SMP dan SMA se-Kabupaten Muara Enim. Dalam rangka Hari Ulang Tahun PTBA  ke 37  yang digelar selama satu minggu (20 s.d 28/2). Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Futsal Tanjung Enim, Kamis, (1/3)

Tim futsal MTs Negeri I Muara Enim yang diketua oleh Abizar kelas 9.C dan beranggotakan ; Dito Apriansyah 9.C, Candra 9B, Randa Gusti 9.C, Imam Sahid 9.C, Rapli Wijaya 9.C, Arigo Seci  8B,Arsandi Triadi 8B, Kevin 9C, Aditya Legiwo 8C, Dimas Amirul 8B. berhasil menyisihkan lawan-lawan mereka  dari  11  SMP se-Kabupaten Muara Enim.

Saat ditemui Ketua Tim Futsal MTs Negeri I Muara Enim Abizar  mengaku  bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim futsal MTs Negeri I Muara Enim. Hal ini berkat kekompakan, kerjasama  tim dan  latihan yang dilakukan secara rutiningga prestasi ini bisa diraih.

“Alhamdulillah berkat kesiapan dan kekompakan tim Futsal MTs Negeri Muara Enim, kami berhasil meraih juara I pada lomba futsal ini.Makasih kepada pelatih kami Pak Suyatno, S.Pd, Kepala Madrasah yang selalu mensuport kami serta guru dan kawan-kawan sehingga kami berhasil membawa nama harum Mdrasah ini”, ungkapnya

Ditempat yang sama Pelatih Futsal MTs Negeri I Muara Enim Suyatno, S.Pd menjelaskan bahwa tahun-tahun lalu kita hanya berhasil meraih juara III dan tahun ini tim futsal  berhasil merai juara I.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim futsal  MTs Negeri I Muara Enim,teruslah berlatih, jaga terus kekompakan, kedisiplinan berlatih. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi bagi diri siswa dan siswa yang lainnya”, ungkapnya  
Kepala MTs Negeri I Muara Enim Siti Sumaiti,S.Pd.MPd.I  Melalui Waka Humasnya Misliyani, S,Ag.,M.Pd.I  memberikan apresiasi yang sangat positif dengan keberhasilan tim futsal MTs Negeri I Muara Enim.

“Saya sangat bangga dengan prestasi juara I cabang olahraga dibidang futsal ini. Selamat kepada siswa dan pelatih futsal MTs Negeri Muara Enim yang sudah membawa nama harum Madrasah Semoga prestasi ini terus di pertahankan bahkan ditingkatkan lagi kedepannya”, ungkapnya. (Misly)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar