JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Rabu, 14 Februari 2018

Tim Senam MTs N I ME Persiapkan Diri Hadapi Lomba Senam

Muara Enim, Inmas.

Tim senam MTs Negeri I Muara Enim Annisah CS  mempersiapkan Diri untuk menghadapi Lomba Senam STM CUP yang diselenggarakan SMK Negeri 2 Muara Enim. Latihan persiapan lomba dilaksanakan di lapangan Madrasah, Rabu (14/02).

Sebanyak 10 siswa pilihan dari regu senam MTs Negeri Muara Enim terbaik melalui seleksi yang sangat selektif diikutsertakan dalam perlombaan senam  ini. Tim ini mempersiapkan  diri dengan matang. Mulai dari  atribut.baju, sepatu, jilbab dan juga  kekompakan  antara musik gerakan senam yang akan dilombakan.

Siswa mengikuti  lomba senam  ini dibagi menjadi dua regu.  Latihan dengan serius  setiap jam istirahat sekolah di lapangan madrasah dan juga pada minggu pagi dan waktu-waktu senggang secara kontinyu

Saat ditemui salah satu anggota lomba senam, Annisha Shabrina Irnanda mengatakan dia sangat bangga bisa menjadi peserta lomba. "Saya bangga  jadi anggota senam MTs Negeri I Muara Enim ini, Alhamdulillah saya terpilih mewakili kelas dan sekaligus akan mewakili bersama teman-teman yang lain anggota senam  untuk mengikuti senam ini. Kami terus berlatih dan berlatih dengan semangat dan optimis", Tutur Nisa.

Ditempat yang sama, Pembina Olahraga, Suyatno, S.Pd. Mengatakan anggota senam yang mengikuti lomba sangat antusias dalam berlatih. "Saya menilai anggota senam yang ikut dalam lomba senam ini memiliki kesempatan untuk menang karena mereka  selalu berlatih secara rutin setiap hari usai pulang sekolah. Semoga siswa bisa tampil optimal dan dapat membawa nama harum madrasah dalam kompetisi lomba senam  seperti selama ini, Mohon doanya", Ujar Yatno. (Misly/Iaika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar