JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Senin, 12 Maret 2018

SISWA MTSN 1 ME RAIH JUARA 1 LOMBA SENAM

Muara Enim,Inmas.

Siswa MTs Negeri I Muara Enim  mengikuti  turnamen SMK Open  dan berhasil meraih  juara   juara 1 lomba senam SKJ 2017 Kita Bisa. Kegiatan dilaksanakan oleh SMK Negeri 2   hari Sabtu(10/3).Tropy diserahkan kepada kepala Madrasah Siti Sumaiti, S.Pd.,M.Pd.I di lapangan MTs Negeri 1 Muara Enim, Senin(12/3).

Anggota senam yang mewakili perlombaan ini, Amelia Milandha Sari kelas IX A, Zalfa Salsabila kelas IX C, Bunga Apriliani kelas IX B, Annisa Rahmadani kelas VIII C yang di ketuai Ummi Khoirani kelas IX A.

Saat ditemui Ummi Khoirani mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah dia dan teman-temannya raih,"Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah kami raih. Bukan hanya nama sekolah yang kami banggakan ,tetapi yang pasti orang tua kami juga bangga terhadap prestasi yang telah kami raih",jelasnya.

Lanjutnya, "Kami juga sangat berterima kasih kepada Suyatno,S.Pd yang telah melatih kami dengan semangat dan tanpa kenal waktu sehingga kami bisa meraih juara pertama. Semoga kedepannya kami bisa mempertahankan juara ini dan semoga bisa meraih prestasi yang lebih  baik lagi." Ungkap Ummi.

Pelatih senam Suyatno, S.Pd, mengaku bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh tim senam ini. "Alhamdulillah berkat latihan dan keseriusan siswa mempersiapkan senam selama ini mereka bisa berhasil seperti sekarang ini", ungkapnya

Ditempat yang berbeda Siti Sumaiti mengatakan kalau dia merasa bangga kepada siswi yang telah menyumbangkan juara,"Saya sangat bangga kepada siswi yang telah menyumbangkan juara 1 di lomba SMK Open Cabang Senam SKJ ini. Semoga siswa-siswa lain bisa mengikuti jejak temannya ini." Harap etik panggilan akrab kepala MTs Negeri 1 Muara Enim.(Misly/Irfan)





1 komentar:

  1. SELAMAT DAN SUKSES YA UNTUK TIM SENAM MTS NEGERI I ME YANG DIBAWA BINAAN BAPAK SUYATNO, S.PD,SUKSES SELALU,AMIIN

    BalasHapus