JANGAN TAKUT UNTUK MENGAMBIL SATU LANGKAH BESAR BILA MEMANG ITU DIPERLUKAN. ANDA TAK AKAN BISA MELOMPATI JURANG DENGAN DUA LOMPATAN KECIL

Minggu, 04 Maret 2018

TIM MARAWIS MTSN 1 ME TAMPIL MEMUKAU

Muara Enim, Inmas

Tim Marawis MTs Negeri I Muara Enim tampil memukau di hadapan siswa dan guru MTs Negeri I Muara Enim sesaat setelah diadakannya Yasinan rutin setiap hari jum'at dengan menyuguhkan lagu-lagu Islami yang dibawakan oleh Marcell Cornella Putri kelas VII.B.Tim Marawis kali ini adalah gabungan siswa kelas VII dan VIII yang di ketuai oleh M.Abid Abdillah.Dibawah bimbingan Pembina Kesenian Drs.Bahri Aspan.Kegiatan dilaksanakan di teras Madrasah, jumat (2/3).

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, walaupun cuaca yang tidak mendukung siswa tetap antusias dalam menyaksikan dan melihat penampilan Tim Marawis yang sangat mengagumkan.Siswa juga sempat menyisihkan uang saku mereka untuk berinfaq dan menambah tabungan akhirat mereka.

Drs. Bahri Aspan sebagai pelatih marawis berterima kasih kepada Tim Marawis MTs Negeri I Muara Enim yang selalu giat berlatih secara rutin setiap seminggu 1 kali yaitu hari Jumat mulai pukul 14.30 sd 16.00 di Madrasah ini.Siswa makin rajin berlatih  sehingga terus dapat menghibur keluarga besar Madrasah ini" jelasnya.

Saat saya temui Pembina Keagamaan Jumiati S.Ag mengatakan bahwa penampilan Tim Marawis kali ini memang memukau seluruh siswa dan guru MTs Negeri I Muara Enim "Alhamdulillah penampilan marawis kali ini sangat menghibur dan memukau seluruh siswa dan guru terutama saya yang begitu terhibur dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan" Jumiati juga menambahkan "Somoga dengan penampilan tim marawis kali ini dapat memotivasi siswa kedepannya"ujar Jum sapaan akrab guru Akidah Akhlak ini.

Tidak jauh berselang saya temui salah seorang siswa bernama M.Abid Abdillah mengungkapkan "Saya sangat bangga dapat ditampilkan dan menghibur seluruh siswa dan guru MTs Negeri I Muara Enim.Kedepannya kami akan terus berlatih dan berlatih agar dapat selalu menghibur siswa dan guru MTs Negeri I Muara Enim, tidak hanya di Madrasah tetapi juga kegiatan lain di luar Madrasah"ungkapnya.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri I Muara Enim memberikan respon yang positif terhadap penampilan Tim Marawis kali ini.Dikatakannya "Alhamdulillah saya menilai penampilan siswa MTs Negeri Muara Enim sudah cukup baik dan sangat menghibur, Untuk itu saya mengucapkan terima kasih banyak kepada siswa dan pelatih marawis", ungkapnya. (Misly/Ajie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar